Tuesday, August 16, 2011

Bakso Pak Kumis

Sudah pasti bakso adalah makanan kegemaran banyak orang. olahan daging atau ikan berbentuk bulat yang disajian dengan kuah panas, dengan mudah ditemui di seluruh penjuru tanah air. Penjual Bakso pun beragam, mulai kelas gerobak hingga kelas restoran. itulah sebabnya persaingan di bisnis bakso juga sangat ketat.

Walau persaingan ketat, namun tak menyurutkan nyali Sentot Agus Prasetio Wibowo untuk menawarkan waralaba Bakso Pak Kumis (BPK) miliknya. Sentot merasa percaya diri karena dia sudah merintis usaha bakso sejak 1975 silam di Tambun, Bekasi.
BPK kini sudah punya 7 gerai di Jakarta, Bekasi Bandung. Namun setelah menawarkan waralaba pada tahu 2009, ada tambahan gerai di Rawamangun, Purwakarta dan Karawang.

Sentot menawarkan empat paket investasi, yaitu paket booth, paket food court, paket mini resto, dan paket resto.Untuk Paket Booth dari harga investasi awal 20 juta didiskon menjadi 16 juta. Sedangkan paket food court dari semula 40 juta menjadi 35 juta. Mitra paket booth akan mendapat gerai jualan dan peralatan masak lengkap. "Ada pilihan menu bakso dan mie ayam atau ayam bakar," terang Sentot.

Selain itu Sentot juga menawarkan master franchise dengan investasi masing-masing Rp 80 juta, Rp 100 juta, dan Rp 120 juta. Selain mendapat paket lengkap foodcourt, mini resto maupun resto, mitra mendapat keuntungan lain sebagai agen. 

Andre Faisal, terwaralaba BPK paket mini resto di Karawang engaku balik modal dalam lima bulan sejak membuka usaha ini. "Penjualan menanjak apalagi saat Ramadhan," Katanya. Dari 100 porsi per hari, ia meraih laba Rp 1,2 Juta

UNTUK INFORMASI SILAHKAN MENGHUBUNGI :
Bakso Pak Kumis 
Ruko Pallazo Blok A9 - 38 Perum Mutiara Gading Timur Tambun Bekasi
Telp : 081398764310











No comments:

Post a Comment